Wednesday, October 17, 2012

Lenovo Pede Tantang Samsung & HTC



Lenovo memang pemain baru di industri smartphone, khususnya Android. Namun dengan seluruh sumber daya yang dimilikinya, produsen asal China itu yakin bisa bersaing dengan Samsung dan HTC.

Di Indonesia, Samsung memang masih mendominasi penjualan ponsel Android. Sedangkan merek lain yang membayanginya adalah HTC, Sony dan mungkin LG. Bagaimana Lenovo?

Produsen yang mengklaim telah menjadi nomor satu di industri PC itu punya beberapa 'jurus' agar mereka bisa mematahkan dominasi pemain Android lainnya.

"Kami punya inovasi, nama besar Lenovo yang sudah menjadi produsen PC nomor satu, lalu jalur distribusi yang bekerja sama dengan Trikomsel," ungkap JD Howard, Vice President Business Operation & WW Business Development Lenovo.

Howard juga bercerita bagaimana Lenovo yang tadinya hanya dikenal sebagai produsen PC kemudian bisa hampir merajai penjualan ponsel di China.

"Hanya dalam 18 bulan kami sudah menduduki peringkat dua smartphone di China," klaim Howard, di Thamrin Nine Ballroom, Selasa (16/10/2012) malam.

Nah, berkaca dari hal tersebut, Lenovo pun optimistis dapat berhasil juga di Indonesia. Sebagai start awal, mereka menggelontorkan 5 smartphone android sekaligus dengan beragam fitur dan keunggulan.

No comments:

Post a Comment